Rabu, 02 Desember 2020

Ayo Nabung Bitcoin di PINTU

Menabung Bitcoin bisa jadi pilihan investasi terbaik dibandingkan emas saat ini. Per tanggal artikel ini ditulis, nilai 1 Bitcoin saja senilai $19.291 (~Rp. 271.215.00) sedangkan emas 1 ons $1810 (~Rp.25.611.500) jadi bayangkan jika kita investasi Bitcoin beberapa tahun lalu berapa jumlah uang yang kita punya sekarang? Luar biasa besar bukan? Perhatikan chart Bitcoin di bawah.


Ingat! Volatilitas harga Bitcoin sangat tinggi jadi kita hanya menggunakan uang "selebihan" saja. Jangan menggunakan uang dapur atau bahkan all-in kalau tidak mengetahui cara memprediksi market. Mengingat kita hanya akan menabung Bitcoin, jadi sisihkan saja beberapa porsi kecil dari penghasilan kita investasi Bitcoin disarankan tidak lebih dari 10% dari penghasilan bulanan kita.

Dari chart di atas kita bisa ilustrasikan, harga Bitcoin terus menanjak hingga menyentuh level tertingginya sebesar $20.000 (~Rp.283.000.000). Jika kita mulai menabung sejak 2019 hingga sekarang bisa dibayangkan berapa nilai investasi kita. Anggaplah kita menabung Bitcoin hingga 0.15 BTC sudah senilai hampir Rp.50.000.000. 

Website PINTU

Saya merekomendasikan PINTU untuk memulai nabung Bitcoin karena lebih praktis, mudah, instan dan terbilang aman. PINTU merupakan dompet Bitcoin dan uang kripto buatan anak bangsa dari PT. Pintu Kemana Aja. PINTU resmi terdaftar dan diawasi oleh Bappebti dan Kominfo. 

1. Download PINTU di App Store atau Play Store. 

Tap Install


2. Setelah terunduh lalu buka dan pilih Bahasa Indonesia.

Pilih Bahasa Indonesia


3. Tap tanda panah atau Lewati sampai pada halaman ini. Tap Daftar.

Tap Daftar


4. Mulai Buat Akun. Masukkan email kamu dan password yang kuat.

Tap Buat Akun Setelah Selesai




5. Selesaikan Buat Akun seperti biasanya hingga konfirmasi via email.
6. Pada halaman referral masukkan kode ARWIN948.
Share: