Rabu, 25 November 2020

Cara Menghasilkan Uang Kripto BAT Menggunakan Browser Brave

Browsing internet tidak lagi hanya sekedar mencari informasi, membaca berita, sosmed, menonton video, atau bahkan bermain game. Tapi kini kita dapat menghasilkan uang kripto dengan hanya menggunakan broswer seperti pada umumnya. Penasaran bagaimana caranya? Baca terus tutorial di bawah ini dan mulai rasakan menggunakan internet tidak seperti dulu lagi.

Tim developer browser Brave memungkinkan pengguna dapat menghasilkan uang dalam bentuk kripto BAT (Basic Attention Token) dengan hanya melihat iklan kecil yang sesekali ditampilkan di browser pengguna. BAT yang dihasilkan dapat dijual menjadi Bitcoin, Ethereum, stable atau bahkan rupiah di exchange lokal Indodax.

Tampilan Muka Browser Brave

Brave adalah browser yang berfokus melindungi data privasi pengguna dari tool tracking online yang digunakan oleh pengiklan dengan cara memunculkan iklan yang relevan setelah melacak aktivitas internet pengguna. Pada kasus ini, pernahkah kita misalnya mencari suatu informasi tentang sepatu Vans lalu tiba-tiba iklannya muncul di Facebook atau situs lain? Berangkat dari masalah ini, developer Brave berusaha mencegah hal tersebut dengan mengembangkan Brave.


Sama halnya dengan Chrome, Edge, Opera dan Vivaldi, Brave menggunakan kode open-source Chromium buatan Google sehingga tetaplah sama dari segi fitur, kompabilitas dan kecepatan. Kita bisa menginstal ekstensi ad-blocking dan wallet web3 seperti MetaMask. Brave dapat disamakan dengan Tor sebagai broswer anti privacy tracking, bedanya terletak pada referensi pengguna saja. 

Bedanya pengguna bisa menghasilkan uang dengan menggunakan Brave sedangkan jika ingin full proteksi dapat menggunaka Tor browsing internet hingga browsing ke deepweb.

Share: