• Please, follow me in Twitter

Wednesday, November 16, 2016

Ampuhkah Tea Tree Oil Mengobati Scabies?

Berdasarkan pengalaman pribadi mengobati scabies, memang betul Tea Tree Oil ampuh mengobati scabies. Tapi sayangnya tidak dengan telur-telurnya. Kenapa? Kutu penyebab scabies meletakkan telur-telurnya di tempat yang sangat dalam di bawah kulit dan terlindungi dari segala macam pengobatan.

Itulah sebabnya scabies biasanya akan kembali kambuh walaupun sudah dinyatakan sembuh oleh dokter. Jadi cara terbaik mengobati scabies yaitu tetap mengoleskan permethrin sampai benar-benar sembuh dan tuntas membasmi kutu-kutunya. Permethrin yang dioleskan di kulit akan meresap ke dalam kulit dan membunuh bayi kutu penyebab scabies jika diaplikasikan secara teratur. Jika tidak teratur sesuai dengan petunjuk penggunaan maka akibatnya kutu akan kebal (resisten) dari proses pengobatan.

Walaupun demikian, betul hingga saat ini hanya Tea Tree Oil obat tradisional paling ampuh mengobati scabies. Tree Oil Oil bisa langsung dioleska dengan kapan di luka scabies atau disemprotkan pada bantal dan kasur guna memutus penyebaran kutu scabies.

Untuk pemesanan bisa order langsung di The Body Shop Indonesia dengan harga cukup terjangkau dan gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Selain bisa mengobati scabies, Tea Tree Oil juga bisa digunakan mengobati jerawat akut sekalipun.