Monday, July 9, 2018

Review Trading Token ERC20 Tanpa Fee di ExToke



Berbeda dengan exchange token ERC20 lain seperti EtherDelta dan IDEX, ExToke adalah exchange terbaru tanpa fee transaksi sama sekali untuk pembeli atau penjual. Saat ini ExToke menawarkan penjualan token awal ICO (Initial Coin Offering) dengan token native bersimbol XTO. Untuk mengetahui detail project secara detail kunjungi https://extoke.com/tokensale.html dan unduh whitepaper yang sudah disediakan.

ExToke dirancang untuk menyelesaikan semua masalah yang ada pada exchange tersentralisasi modern sekaligus meningkatkat konsep yang sudah ada pada exchange terdesentralisasi. ExToke akan memperkuat exchange terdesentralisasi (DEX) dengan memberikan proses exchange instan dan terpecaya melalu smart contract XTO.

Masalah utama yang ingin coba dipecahkan oleh ExToke yaitu menghilangkan fee transaksi yang sangat mahal, aset yang disimpak account admin, dan kerentanan sistem sekuriti exchange dari berbagai serangan hacker. Begitu pun masalah pada DEX yaitu tetap dengan fee transaksi mahal rata-rata 0.2% untuk taker dan maker serta umumnya kekurangan layanan pelanggan.





Fitur Exchange
Pada September 2018, ExToke akan meluncurkan Extoke 2.0 Platform. Platform ini akan memiliki fitur namun tidak terbatas pada:

  • Interface pengguna modern baru
  • Mobile Trading App
  • Airdrop App untuk Trader ExToke
  • Crowdsale di Platfrom ExToke

Tidak seperti project lain dengan konsep yang sama, kelebihan dari ExToke sudah memiliki exchange sudah tersedia di https://trade.extoke.com hal ini menunjukkan developer dari project ini serius mewujudkan konsep sebagai exchange tanpa fee sama sekali.

Exchange ExToke memiliki kemampuan menjalankan proses order secara real-time melalui XTO Exchange Smart Contract untuk mewujudkan pengalaman trading secara real time.

DEX adalah tempat paling aman melakukan trading dengan memegang aset Anda sendiri dan tidak disimpan di account admin menunggu dicuri oleh hacker. ExToke menawarkan keamanan komplit melalui smart contract dari XTO sehingga aset Anda tetap aman di wallet Anda sendiri.

XTO Smart Contract dari ExToke secara aman dan instan memproses setiap transaksi tanpa fee. Platform ExToke tidak mengambil keuntungan di setiap transaksi dan tidak juga menempatkan aset Anda di wallet yang Anda tidak miliki.

Layanan Pelanggan
ExToke memberikan layanan pelanggan dari tim selama 24/7 melalui email, sosial media dan chat langsung di Telegram.

Keuntungan
Keuntungan dari ExToke yaitu proses transaksi aman dan terpercaya tidak seperti yang sudah terjadi di exchange tersentralisai. Exchange terdesentralisasi adalah solusi tempat trading terbaik saat ini.

ExToke tidak hanya menawarkan platform aman dan terpecaya, namun juga bebas dari fee transaksi serta menyediakan layanan pelanggan tak tertandingi selama 24/7 penuh di industri DEX sebagai pelopor bagian paling kecil dari exchange terdesentralisai (DEX).

Konklusi dan Kesimpulan
Melihat tingginya permintaan keamanan exchange yang tinggi akibat serangan hacker, ExToke hadir sebagai solusi dengan menawarkan sistem keamanan lebih lengkap dengan menempatkan aset member di wallet pribadinya bukan di wallet admin. Walaupun saat ini exchange dengan konsep tanpa fee sudah ada, namun ExToke perlu diperhitungkan karena menawarkan proses trading secara real time dan bebas 100%  dari fee transaksi untuk taker atau maker.

Author:
Arwin Kim
Telegram: arumin (@arwinss)
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1303409
ETH Address: 0x1551d1E584234e8D388a0e74Ef1fFf55b89aEBE0