Sunday, June 17, 2018

Mengapa Investasi di Sparkster?



Setelah mempublikasikan artikel ICO Terbaik 2018: Sparkster Berjalan di 10JT+ TPS saya akan menjelaskan beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda berkontribusi di penjualan token Sparkster yang akan dilaksanan akhir bulan ini yaitu pada tanggal 30 Juni 2018.

Mendisrupsi Awan Tersentralisasi Tradisional
Sparkster hadir mendisrupsi Centralized Cloud (Awan Tersentralisasi) tradisional seperti AWS Amazon Cloud dan Microsoft Azure yang terkenal mahal dan lambat. Dengan teknologi Sparkster yang terinspirasi dari pembagian divisi sel manusia, Sparkster membuktikan klaimnya mampu memproses transaksi per detik hingga 10JT TPS. Sungguh angka fantastis mengingat begitu banyak software pintar saat ini membutuhkan kecepatan akses data di masa depan.

Platform Sparkster Tanpa Kode
Punya ide membuat software tapi tidak bisa coding? Tidak usaha khawatir karena dengan Platform Sparkster, Anda bisa membangun software tanpa memasukkan sebaris kode apapun. Semuanya disusun dengan Bahasa Inggris sepenuhnya tanpa tool yang rumit.  Yang Anda perlukakan hanya membuat susunan logika cara kerja software yang Anda akan buat. Tertarik mencoba? Silahkan kunjungi laman ini.

Bekerjasama Dengan Libelium dan ARM
Sparkster telah menjalin kerjasama strategis dengan Libelium dan ARM. Libelium merupakan penyedia perangkat Internet of Thing (IOT), Smart Cities, dan M2M serta pabrikan Jaringan Sensor Wireless kelas dunia. Sedangkan ARM merupakan produsen chip ARM dan arsitektur perangkat.

Hasil Testnet 50 Sel Mencapai 50.000 TPS
Dibandingkan dengan Quarkchain sekitar 2000 TPS, Sparkster jauh lebih unggul dengan 50.000 TPS. Sampai saat ini belum ada yang mampu mencapai kecepatan tersebut. Tidak mustahil, Sparkster akan cepat mengungguli Quarkchain bagi dai segi teknologi dan pasar. Video selengkapnya bisa dilihat di Youtube.

Untuk mengikuti informasi penjualan token Sparkster, silahkan bergabung dengan Grup Telegram Resmi Sparkster di https://t.me/SparksterICO.


Penulis:
Arwin Kim
Telegram: @arwinss
Bitcointalk: Arwinkim