Monday, December 18, 2017

Review ICO Experty

Jangan pernah lewatkan kesempatan mengambil bagian dari Pre-Sale ICO (Initial Coin Offering) Experty (EXY) yang merupakan salah satu Top 10 ICO paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 menurut majalah INC.



Apa itu Experty? 
Proyek ambisius Experty dibangun oleh sebuah tim konsultan profesional bertujuan memberikan layanan konsultasi global berbasis teknologi blockchain dengan menghubungkan konsultan profesional (knowledge provider) dengan pencari konsultan (knowledge seeker) via online voice maupun video call. Tidak hanya sebatas itu, Experty berambisi memperluas layanannya dengan menggandeng selebritis untuk mengadakan event penggalangan dana, webinar, kursus online, dan layanan lain yang memungkinkan untuk diintegrasikan.

Platform Experty akan tersedia untuk semua perangkat mainstream seperti smartphone, website dan komputer. Pengguna bisa chat dengan dengan pengguna lain tanpa dipungut biaya sepeserpun atau bisa juga dinonaktifkan sesuai dengan kebijakan penyedia konsultan. Keuntangan akan selalu didapatkan dari pengguna yang ingin melakukan konsultasi dengan penyedia konsultan baik melalui voice phone atau video call.

Untuk dapat menjangkau konsultan dan pengguna di seluruh dunia, Experty merancang strategi mengintegrasikan platformanya bekerja sama dengan layanan konsultan yang sudah ada seperti BestDoctors.com, HealthGrades.com, Quora.com, GitHub.com, LinkedIn.com, Coursera.org dan lain-lain. Bentuk kemitraan ini dibuat dengan sistem bagi hasil sehingga menunguntungkan masing-masing pihak.

Experty menyadari bahwa meningkatkan jumlah pengguna adalah hal paling utama dalam mengembangkan bisnisnya, oleh karena itu Experty akan mengintegrasikan platformnya dengan platform social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube tanpa harus menghabiskan lebih banyak biaya beriklan.

DETAIL ICO
Nama : Experty
Simbol : EXY
Negara : Swiss
Website : Experty.io
Max Kapital: 33,000 ETH / $9M
Supply Token: 100M EXY (TOKEN)
Basis Koin: Ethereum ERC20
Pembelian: ETH

REVIEW SUMMARY
Ide : 8.9/10
Inovasi : 9.7/10
Komposisi Tim: Kuat
Whitepaper : Sangat Jelas
Proyeksi Harga Koin : Stable+
Mulai ICO: 25 Januari 2018
Akhir ICO: 25 Februari 2018

KESIMPULAN
Berdasarkan penilaian pribadi di atas, saya sangat menyarankan mengikuti Pre-ICO Experty mengingat harganya masih diskon dengan visi perusahaan yang sangat jelas ditambah target supply ICO yang cukup rendah memungkinkan meningkatkan nilainya di masa depan.