• Please, follow me in Twitter

Monday, November 23, 2015

Profil Shiha Zikir, Kontestan Cantik D'Academy Asia 2015 dari Malaysia

Hello bro-bro and sis-sis! Postingan kali ini kita bakal ngebahas mantan pacar saya namanya Shifa Zikir kontestan cantik D'Academy Asia 2015 dari Malaysia. Pertama kali liat dia di Indosiar, sekilas mirip sama Rossa bahkan cara ketawanya pun juga mirip sama Rossa sodara-sodara. Mungkin cara kentutnya juga ya?
shiha zikir
Shiha Zikir
Di D'Academy Asia 2015 dia masuk group B di klasemen Liga Champion. Semoga aja ya doi gak tersingkir supaya bisa juara. Aduh, apa sih ini kok malah bahas bola. Well, before jumping into discussing her, sebenarnya saya tidak suka dengar lagu dangdut karena selera musik saya memang bukan ini. Tapi kalau lihat dia nyanyi lagu dangdut/melayu gimanaa gitu. Ada manis-manisnya gitu.

Ternyata di negeri jiran banyak juga ya yang suka lagu dangdut. Mungkin karena dangdut 11 12 sama lagu melayu? Perlu sodara-sodara juga ketahui sebenarnya dulu itu, lagu dangdut terlampau popular di Malaysia bahkan di sana ada yang namanya Ratu Dangdut beserta dayang-dayangnya tidak lupa perabotnya. Kalau sodara-sodara ini generasi 90-an seperti saya ini pasti deh pernah denger lagu dangdut Memori Daun Pisang. Dulu ni lagu booming banget seantaro negeri. Nah, penyanyi ceweknya itu yang diberi gelar Ratu Dangdut asalnya dari Malaysia. Sorry, saya lupa namanya tapi yang jelas temen duetnya itu namanya Iwan asli Indonesia.

Skip Skip

Di Youtube, Shiha Zikir punya channel buat cover lagu-lagu kesukaannya dan ternyata emang doi mahir soal nyanyi. Selain punya suara merdu, doi juga memberikan kesan sophisticated. Nonton aja doi cover lagu Arab Kun Anta dari penyanyi Humood Alkhudher di bawah. My favorite!