• Please, follow me in Twitter

Saturday, November 28, 2015

Hanya Dengan Rp. 1.000.000 Anda Sudah Bisa Investasi Saham Dengan BNI Securities

Mau uang bekerja untuk Anda? Dan terus bertambah banyak?

Sebaiknya Anda investasi saham.

Tapi kan perlu modal banyak?
Tidak perlu khawatir karena tidak seperti dulu lagi memerlukan modal besar, kini hanya dengan menyisihkan uang Rp. 1.000.000 Anda sudah bisa membeli saham-saham Bluechips seperti TELKOM dengan memilih BNI Securities sebagai broker saham online Anda.


BNI Securities saat ini merupakan satu-satunya broker saham milik pemerintah dengan layanan terkemuka dan terus berenovasi mengembangkan platform trading sendiri dengan menghadirkan esmart. Keunggulan esmart yakni bisa dijalankan disemua perangkat teknologi seperti komputer, smartphone berbasis Android dan iOS, maupun tablet hingga online trading services untuk perdagangan saham berbasis web yang bernama zaisan. Fasilitas transaksi saham online zaisan dan esmart diciptakan khusus bagi nasabah yang memiliki orientasi transaksi saham secara mandiri tanpa bantuan dan perantara sales. Dengan platform ini  tentunya sangat memudahkan Anda trading dimana saja tanpa harus khawatir terlambat melakukan transaksi saham.

Apa itu Zaisan?
Fasilitas layanan online berbasis web zaisan pertama kali dapat diakses pada April 2014. Saat ini versi terbaru dari Zaisan yakni versi ke-2 nya diluncurkan di awal tahun 2015. Perbedaan mendasar antara versi 1 dan versi 2 lebih diarahkan pada User Experience (UX) dan User Interface (UI) dikembangkan berdasarkan masukan dan saran dari nasabah pengguna zaisan. Kini zaisan telah mengalami tranformasi dan penambahan fitur-fitur baru yang pada umumnya sangat user friendly dan memudahkan nasabah untuk melakukan sendiri transaksi jual-beli saham.

Adapun keunggulan zaisan 2 antara lain yaitu:
1. Pengelompokan fitur sesuai fungsinya (market dan account) agar tidak menumpuk pada satu halaman sehingga tidak membutuhkan scrolling yang panjang atau fit screen;
2. Pengembangan pada fitur broker recap dan stock recap menjadi satu fitur yaitu fungsi stock summary;
3. Pengembangan fitur heatmap;
4. Penambahan fitur baru yaitu comparative return.
5. Pengembangan fitur notes.
6. Penambahan fitur target price pada stock quote.

Kenapa Memilih BNI Securities?
Dengan adanya transaksi saham online saat ini, BNI Securities menawarkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memulai berinvestasi di Bursa Efek Indonesia dengan memiliki saham-saham perusahaan yang sudah go public. Selain itu, dengan hadirnya BNI Securities berupaya mengedukasi masyarakat mengenai investasi saham yang selama ini masih terdengar asing khususnya bagi mahasiswa dan calon pensiun.

Hanya dengan minimum deposit Rp. 1 juta siapa pun bisa memulai trading atau pun investasi di lantai bursa saham secara online. Selain itu, BNI Securities hanya membebankan fee transaksi yang sangat murah yaitu 0.15% untuk transaksi beli dan 0.25% untuk transaksi jual.

Saat ini BNI Securities memberikan promo tidak ada potongan biaya terhadap saldo di akun nasabah selama satu bulan. Nah, bagi Anda calon nasabah yang berdomisili di Area Jakarta jangan sampai melewatkan kesempatan ini karena disediakan layanan antar-jemput dokumen untuk mempermudah proses pendaftaran.


Cara Daftar BNI Securities

Step 1 Registrasi Awal
Silahkan kunjungi website resmi BNI Securities lalu klik tombol Register pada kolom Member Login. Selanjutnya Anda akan diminta mengisi data pribadi pada formulir registrasi. Isikan semua data-data Anda secara akurat.

Step 2 Print dan Tandatangani
Setelah berhasil melakukan registrasi, print dokumen pembukaan rekening BNI Securities. Review kembali semua data-data yang sudah dimasukkan kemudian berikan materai lalu tandatangani pada setiap bagian yang ditandai.

Step 3 Lampirkan Fotokopi KTP dan NPWP
Fotokopi KTP dan NPWP wajib dilampirkan bersama formulir pendaftaran. Namun, jika belum memiliki NPWP bisa sementara menggunakan NPWP orang tua. Selanjutnya masukkan semua berkas pada amplop lalu kirimkan ke alamat:

BNI Securities (Up Direct Channel Division)
Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 16 Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78 Jakarta 12910

Selanjutnya tunggu dalam waktu 5 - 7 hari Customer Service BNI Securities akan menghubungi Anda dan menginformasikan bahwa akun Anda sudah aktif beserta username dan password dikirim via email. Anda juga akan diberikan kartu AKSes KSEI sebagai pengenal bahwa Anda salah satu investor di Bursa Efek Indonesia.

Tertarik? Salam sukses untuk Anda dan Happy Investing!