• Please, follow me in Twitter

Friday, November 20, 2015

Cara Membuat Iklan AdWords Dengan Bank Citibank

Kabar gembira buat para advertiser di tanah air. Memasang iklan di Google AdWords tidak perlu lagi membutuhkan VCN (Virtual Credit Number) bahkan Kartu Kredit berkat adanya penambahan metode pembayaran dengan menggunakan Wire Transfer bekerjasama dengan Citibank.

Jadi perlukah jasa Adwords sekarang ini karena bro-bro and sis-sis tidak punya Kartu Kredit? Saya rasa jika hanya alasannya itu tentu saja TIDAK PERLU karena sekarang ini tentunya kita bisa membuat iklan Adwords dengan segala kebebasan mengontrol budget di setiap Campaign. Yup, semuanya jadi mudah dengan penambahan metode pembayaran transfer bank via Citibank. Tapi cuma masalahnya saja, kalau bro-bro and sis-sis pendatang baru baru di dunia periklanan khususnya CPC mungkin masih awam masalah riset keyword, keyword bidding, audience targeting, atau bahkan menentukan material iklan sendiri, solusinya mau tidak mau baiknya menggunakan konsultan AdWords. Bro-bro and sis-sis hanya perlu menjelaskan produk apa yang dijual beserta target pembelinya. Setelah sepakat tinggal bayar jasa listingnya (biasanya ditawarkan per paket).

Cari jasa AdWords paling murah tapi profesional? Ane rekomendasikan bro-bro and sis-sis memakai jasa dari Partner Iklan

Cara Top Up Saldo di Google AdWords
Google AdWords menerima mata uang Rupiah langsung via transfer bank tanpa harus dikonversi lagi ke Dolar membuat iklan. Setiap pengiklan Google AdWords akan diberikan Virtual Account Number (Nomor Rekening Virtual di Citibank) buat isi saldo. Di rekening virtual ini, pengiklan selanjutnya tinggal mengirim uang dengan jumlah berapapun. Transaksi akan diproses maksimal 5 hari oleh Tim Google AdWords Indonesia. Belum tahu cara mengetahui rekening virtual bro-bro and sis-sis?

1. Buka Google AdWords. Lalu klik gambar gear
2. Klik Billing