• Please, follow me in Twitter

Thursday, February 21, 2013

Nurul Fadhila, si cantik bersuara emas


Sudah banyak yang kenal sama dara cantik ini sejak namanya masuk dalam deretan finalis X Factor Indonesia. Finalis asal Subang ini sudah genap berusia 20 tahun. Dari pengakuannya sendiri di Judge Visit Home Visit Part, dia berasal dari keluarga pas-pas. Ayahnya terpaksa menjual motor satu-satunya untuk mendukung anaknya di ajang mencari bakat nasional ini yang disisarkan oleh RCTI.

Saat pertama kali muncul di audisi X Factor Indonesia, Nurul Fadhila menyanyikan Rindu yang dipopulerkan oleh Agnes Monika. Tapi belum sampai di reff, Ahmad Dhani sempat menghentikan Nurul Fadhila. Saya kira ada masalah, eh ternyata dia bilang "saya yes" dan akhirnya dia lolos masuk babak berikutnya.

Sebelum mengikuti X Factor Indonesia, Nurul Fadhila sudah dikenal sebagai wedding singer di Subang. Di Youtube beredar videonya menyanyi di acara pernikahan dengan organ tunggal. Di video itu, dia menyanyikan lagu lawas Kucari Jalan Terbaik dari Pance F Pondang, Saat Terakhir dari ST 12, Cinta Terlarang dari The Virgin, dan Demi Cinta dari  Kerispatih.

Semoga saja Nurul Fadhila bisa menang X Factor Indonesia. Dari segi suara dan penampilan dia sudah punya semuanya.