• Please, follow me in Twitter

Monday, November 19, 2012

Kacamataku Retak Lagi

Baru beberapa minggu ganti lensa kacamata tapi dua-duanya retak lagi gara-gara gak sengaja diduduki temen dan jatuh lagi.Kalo saya ganti lensa kacamata lagi berarti ini udah ke empat kalinya. Nyesel banget saya nya mah kalo gini. Sekali ganti satu pasang lensa harganya 200 ribu. Waduh, kaliin aja tuh 4 kali 200 ribu jadinya 800 ribu. Gak nyangka sampai sekarang ini udah ngeluarin 800 ribu buat ganti lensa doang.

Model kacamataku emang gak bagus karna gak full frame. Jadi rencananya kalau budget mencukupi sekalian ganti frame ajah dah yang full frame.