• Please, follow me in Twitter

Wednesday, October 24, 2012

Aduh, karcis parkirku ilang!

Ceritanya hari ini saya sengaja ke MTC buat beli sesuatu. Gak satu jam saya disana muter-muter cari tuh barang tapi gak ketemu. Saya sempet ngamanin tuh karcis parkir di kantong sweaterku tapi pas mau bayar di loketnya, ilang sodara-sodara!

Waduh, saya panik kayak ketiban bom atom hiroshima. Haha... Semua kantong di pakaian sama di tas udah saya periksa baik-baik tapi gak ketemu juga. Damn, it is the first time I lost such thing! Saya nyerah, saya nanya tuh penjaga loket katanya harus bayar Rp.10.000 ditambah biaya parkirnya Rp.1000 jadinya Rp.11.000. Arrgggghhh..... Dalam hati ngutuk diri sendiri: why I was so frivolous!

Di jalan saya ingat-ingat dulu gimana tuh karcis bisa ilang. Teryata waktu nyari-nyari tuh barang tadi, saya selalu masukin tangan di kantong sweater, trus pas saya keluarin tangan, tuh karcis jatuh.

Rp.10.000 means a lot for me. Sehari buat makan coy.
Ah, well. Jadiin pelajaran aja.