• Please, follow me in Twitter

Tuesday, September 25, 2012

Ditabrak Mobil Dua Kali

Apes bener deh gue ditabrak mobil dua kali gara-gara gak hati-hati bawa motor. Kejadiannya pun dua hari berturut-turut tapi beruntung gue dan motor gue gak napa-napa.

Kejadian pertama ditabrak mobil di Jl.Bung, di jalan ini memang terkenal ramai dan sempit jadi gak jarang kalo sering macet. Nah, itu hari gue baru makan bakso di depan Indomaret trus pulang buru-buru padahal ada mobil van yang lagi mau muter. Otomatis badan jalan tertutup total sama tuh mobil.Semua pengguna kendaraan menunggu dengan sabar sampai tuh mobil muter kecuali gue. Tu mobil mundur dikit buat ngambil haluan, terus langsung tancep gas depan tu mobil. Brak! Motor gue ditabrak tapi beruntung juga gue gak napa-napa begitu pun motor gue.


Tu orang terus keluar dari mobilnya, ternyata kakek-kakek. Wakaka.... Terus dia marah-marah bilang !@#$%^ #$%&*$%^&%$#$%^. Wakaka... Gue cuman bilang maaf-maaf karena emang gue yang salah tapi dia tambah marah. Yang jelas gak enak banget lah dimarah-marahin depan banyak orang, but well gue jadiin aja pelajaran yang berharga: lain kali harus hati-hati di jalan n gak usah ngebut.

Nah, kemarin kedua kalinya gue ditabrak mobil kejadiannya Pintu 1 masuk Unhas. Gue ditabrak mobil Toyota Yaris biru. Beruntungnya gue juga gak napa-napa cuman knalpot motor gue tergores dikit.Kalo dicuci palingan baretnya udah ilang. Waktu itu, gue mau masuk kampus, gue udah bunyiin klakson tap tuh mobil gak brenti-brenti. Anjritt bener tuh yang nyetir, dan akhirnya gue ditabrak tapi gue terus jalan sampai masuk kampus. Bagian depan tuh mobil terkilir sama knalpot motor gue sampai platnya jatoh. Wakaka.... Rasain tu. Sayangnnya gue lupa acungin f*** sign hand sama tuh punya mobil.

Dari kejadian itu, gue gak habis pikir kenapa bisa ditabrak mobil dua kali dua hari berturut-turut pula. Lain kali gue harus hati-hati.