• Please, follow me in Twitter

Wednesday, July 20, 2011

Anoreksia Lagi

Sepertinya agak berlebihan ya kalau saya pakai istilah anoreksia buat judul postingan di atas? Tapi begitulah keadaan saya sekarang - benar-benar gak ada nafsu makan. Jangan sampai saya menderita anoreksi nervosa aja!

Udah kebiasaan kalau pulang dari kampung saya jadi tidak ada nafsu makan, jadinya makanan yang saya bawa dari kampung jadi basi. Entahlah, mungkin karena belakangan ini saya agak stres (bukan depresi apalagi gila) gara-gara tekanan dari beberapa hal. 

Hari ini pun saya cuma makan 4 telur rebus tanpa nasi. Akibatnya badan saya jadi lemas, pikiran kemana-mana, plus gak ada semangat. Apalagi besok pagi saya harus cuci penutup matras tapi kalau gak ada tenaga begini mau gak mau jadi prokrastinasi lagi. Cuci pakaian ditunda lagi. Moga aja nggak.