• Please, follow me in Twitter

Saturday, March 19, 2011

Foto Angkatan

Sebenarnya saya tidak mau datang buat foto angkatan tadi pagi di kampus berhubung saya lagi demam. Tapi karena saya pikir ini penting jadi saya usahain datang, gak lupa teman yg slalu ada kalo saya lagi demam: tissue toilet roll sama minyak mint dibawa-bawa.

Di tengah perjalanan saya singgah ambil buah mengkudu satu buah di dekat GPI. Rencananya buat dijadiin obat walaupun baunya bener-bener gak enak. 
            ***

Waktu tiba di kampus ternyata sedikit sekali teman yang datang--setengah dari jumlah mahasiswa di jurusanku aja gak sampai. Hah, payah! Kalau tau gini gak usah datang but however I had to get involved in this activity. Pemotretannya cukup seru. Kami di foto di tangga, di depan fakultas, sampai bela-belain foto-fotoan di gedung ipteks dekat danau. Masya Allah.. panasnya! Pemotretan foto dirangkaikan dengan pembuatan film angkatan. Ceritanya dimirip-miripin sama film 'Realite Cinta Rock 'n Roll' trus ada juga parody yunomesowel dari SMASH. Hahaha..... tapi sayang banget aku gak sempet nonton parodinya karena pergi shalat.

Abis dari gedung ipteks, kami kembali ke fakultas ngambil gambar buat film tadi. Aku diminta terlibat di film ini lari-lari (jadi figuran) tapi sori aku gak bisa karena aku lagi gak fit.

My friends
Disana aku gak lama karna kebelet pengen pulang. Saya pulang sama teman naik motor. Tapi sebelum pulang kami pergi makan siang di warung workshop dekat kampus.