• Please, follow me in Twitter

Monday, March 21, 2011

Chatting saya sama Koko Billy Davidson di FB

Ko, gimana caranya supaya banyak cew suka sama kita?
Report · 5:44pm
musti bnyak duit :):)
Report · 5:45pm
wahh.... cew jaman sekarang maunya duit aja yah TT
Report · 5:45pm
iyah
Report · 5:45pm
oke deh, thank you banget koko.... ntar ak kerja keras deh biar kaya raya kayak koko hehee...
Report · 5:46pm
haha
gk kaya ak juga lah
sm2 berjuang
Report · 5:47pm
orang kayak koko mah udah masuk kategori kaya raya. punya mobil, apple, trus terkenal pula :):)
Report · 5:47pm
gk lah
buktinya blum pinya cewe jg kok
Report · 5:48pm
seganteng koko gak punya koko?
aduh, salah ketik hehe.. cew maksudnya
Report · 5:51pm
pokoknya klo udah banyak duit, mau cewe secakep apapun bisa
haha
emang lg gk mau cari aja
blum ada yg pas
Report · 5:52pm
cew yg pas buat koko harus punya kriteria apa?
Report · 5:53pm
cantik, baik , tinggi, badannya bagus, trus pendiam & sexy
haha
Report · 5:54pm
haha... mantep tuh. diantara artis indonesia ada gak yang koko suka?
Report · 5:55pm
siapa ya
asmirandah cantik tuh
Report · 5:55pm
tapi dia kan muslim?
Report · 5:55pm
why not?
mau liat cewe idaman gk?
cari di google
Report · 5:56pm
mau bangetlah :D:D
Report · 5:56pm
ketik miranda kerr
Report · 5:56pm
cape deh TT
miranda kerr?
Report · 5:57pm
iya
Report · 5:57pm
cantik banget! tapi dia bule :D:D
Report · 5:58pm
iyah
coba klo di indo ada ya
Report · 5:58pm
cinca laura kayaknya mirip tuh :D:D
Report · 5:58pm
:):)
Report · 5:59pm
selera koko mantep dah :D:D
Report · 5:59pm
haha
semoga depet juga ya yg kaya miranda kerr
hahaha
mau off dulu yah
Report · 6:00pm
amin dluar sana banya ko, yup see you koko ^^
Report · 6:00pm
okey
take care
gbu
Report · 6:01pm
take care too... nice to talk with you :):)
Billy is offline.