• Please, follow me in Twitter

Sunday, November 14, 2010

Nelpon Gratis Lewat Facebook dengan SONEPHONE

Kali ini gue mau share cara nelpon gratis buat kalian yang lagi kehabisan pulsa tapi masih suka online khususnya yang suka buka Facebook.

Nah, di situs buatan Mark Zuckerberg ini terdapat begitu banyak aplikasi gratis mulai dari game, video chatting, dan aplikasi kreatif lainnya tapi ada salah satu aplikasi baru yang bisa kita gunakan buat nelpon gratis ke nomor mana aja.


Nama aplikasinya SONEPHONE, pulsa yang digunakan untuk menelpon menggunakan mata uang euro karena pembuat aplikasi ini berasal dari Eropa tapi gak usah khawatir kok kamu nggak bakal ditagih sepersepun. Kamu bisa nambah pulsa dalam bentuk euro itu dengan cara nge-share aplikasi ini keteman-temanmu di Facebook, nge-like, dan nge-bookmark. So, kalau mau coba aplikasi ini silahkan buka disini. Happy calling!

Popular search: cara nelpon gratis cara hack password facebook nelpon gak pakai pulsa pulsa gratis caa hack pulsa telkomsel voip skype adalah